Kata-Kata Motivasi Bijak Top Entrepreneur Dunia

Mas Pronto - Entrepreneur merupakan pemimpin yang berani mengubah status quo untuk dunia yang lebih baik. Para entrepreneur Setiap melakukan misi dan strateginya pasti memiliki motivasi yang sering mereka ucapkan menjadi kata kata bijak yang sering kita dengar. Berikut ini beberapa kata-kata motivasi bijak top entrepreneur dunia yang sangat menginspirasi.

1. Orang yang tidak pernah salah pasti belum pernah melakukan hal baru
   - Albert Einstein, physicist.

2. Selalu berbuat lebih banyak dari seharusnya.
   - Larry Page, co-founder of Google.

3. Saat semua nampak menghambatmu, ingat bahwa pesawat terbang melayang melawan angin, bukan dengan mengikuti.
   - Henry Ford – Ford Motor

4. “Ada banyak sekali alasan salah untuk memulai perusahaan. Tapi hanya ada satu yang benar, dan sah, dan saya pikir semua tahu itu : Untuk mengubah dunia”
   - Phil Libin, CEO of Evernote.

5. Jika kamu melakukan hal yang kamu cintai, tidak perlu buat rencana besar untuk melihat bagaimana semua berjalan.
   - Mark Zuckerberg, founder of Facebook.

6. Tidak ada yang salah dengan tim kecil, kamu tetap bisa melakukan hal besar
   - Jason Fried, founder of 37signal.

7. Ide bukan masalah, masalahnya adalah bagaimana mewujudkannya.
   - Scott Belsky, co-founder of Behance.

8. “Lakukan, atau tidak sama sekali, Jangan hanya coba coba”
   - Yoda, Jedi Grand Master.

9. Hal penting yang perlu dilakukan adalah berdiri dan melakukan sesuatu, Ya ! sesederhana itu. Banyak orang punya ide, tapi hanya sebagian kecil yang mewujudkannya. Tidak besok, tidak minggu depan. Tapi hari ini. Entrepreneur sejati adalah pelaku, bukan pemimpi.
   - Nolan Bushnell, Atari

10. Saya meluputkan lebih dari 9000 tembakan dalam karir saya, Saya kalah dalam hampir 300 pertandingan. 26 kali saya dipercaya untuk menjadi penentu kemenangan - saya gagal. Saya telah gagal berulangkali dalam hidup dan itulah alasan kenapa saya sukses.
   - Michael Jordan, Atlit NBA

Demikian kata-kata motivasi bijak top entrepreneur dunia, kesepeluh entrepreneur diatas telah mengubah dunia dengan hal yang mereka lakukan. Bagaimana dengan saya dan anda ?

Baca Juga:
Motivasi Dan Nasehat Kerja Dari Warren Edward Buffett
Kisah Sukses William Tanuwijaya Pendiri Situs Tokopedia
Kata-Kata Motivasi Bijak Top Entrepreneur Dunia Kata-Kata Motivasi Bijak Top Entrepreneur Dunia Reviewed by Riauwebsite.com on 01:21:00 Rating: 5

No comments: