Jasa Web Pekan Baru – Paket Toko Online Siap Pakai Langsung Jualan


Jasa Pembuatan Website Riau

Jasa Web Pekan Baru – Paket Toko Online Keren – Ini merupakan penawaran khusus untuk Anda yang ingin mempunyai website toko online namun tidak ingin ribet, siap pakai dan Anda sudah dapat langsung melakukan input produk. Dengan membeli paket toko online ini, Anda akan lebih hemat biaya daripada Anda membeli template, domain dan hosting secara terpisah.
Jasa Web Pekan Baru – Paket Jasa website toko online ini dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan toko online Anda. Semua fitur yang dibutuhkan website agar menghasilkan income yang maksimal tersedia dalam paket website toko online ini.

Kenapa Paket Toko Online? - Jasa Web Pekan Baru

Beberapa keunggulan paket website toko online dari Riauwebsite.com yang perlu Anda ketahui
  • Lebih Hemat

    Membeli paket website toko online sama halnya Anda membeli template, domain dan hosting sepaket kepada kami. Oleh karena itu kami memberikan harga spesial dan pastinya lebih murah dibandingkan harga pembelian masing-masing item apabila dibeli secara terpisah.
  • Praktis & Siap Pakai

    Anda tidak perlu repot lagi dengan proses install wordpress di cpanel dan install template, karena paket ini sudah termasuk jasa install wordpress dan setting template. Layanan domain dan hosting disupport oleh WuzzHost.com
  • SEO Friendly

    Website toko online Anda nantinya menggunakan CMS WordPress yaitu salah satu CMS terbaik dan paling banyak digunakan di dunia. Selain itu Design toko online kami juga SEO Friendly sehingga website Anda akan disukai oleh mesin pencari seperti Google.
  • Fitur Lengkap

    Design toko online yang digunakan sangat kaya akan fitur untuk membantu meningkatkan penjualan dan produktivitas toko online Anda. Management produk dan pengaturan toko online Anda akan sangat mudah dengan adanya tampilan options yang user friendly.
  • Desain Elegan & Profesional

    Website toko online Anda nantinya akan memiliki desain yang elegan dan profesional, membuat pengunjung website Anda akan betah berlama-lama untuk berbelanja di website toko online Anda.
  • Mobile Version Responsive

    Website toko online ini sudah support perangkat mobile, sehingga jika website toko online Anda dibuka dari smartphone atau tablet akan tampil lebih simple dan informatif. Sehingga memudahkan orang untuk belanja produk Anda melalui smartphone dan tablet.
  • Dokumentasi Tutorial

    Kami menyediakan panduan/tutorial berupa ebook (pdf file) pada masing-masing template. Tentunya akan sangat membantu Anda yang masih awam tentang website. Pelajari ebook tutorial dan maksimalkan website toko online Anda.
  • Akses Penuh ke Semua Akun

    Semua akun yang berhubungan dengan website Anda akan kami berikan yaitu cPanel Account, WuzzHost Account, WordPress Admin dan Email Account. Semuanya akan kami rangkum menjadi satu email dan akan dikirimkan ketika orderan Anda selesai diproses.

Bagaimana cara order paket website toko online?

Step pertama, pilih paket website toko online yang ingin dibeli. Step kedua, cari dan tentukan nama domain yang ingin digunakan. Pastikan domain tersebut tersedia untuk dibeli. Step ketiga, isi formulir pemesanan. Mulai Proses Order!

Metode pembayaran apa saja yang disupport?

Kami menerima pembayaran Transfer Bank BRI atau Mega (ATM Bersama).

Apa langkah selanjutnya setelah saya melakukan pembayaran?

Segera lakukan konfirmasi pembayaran pada halaman konfirmasi. Orderan Anda akan dikerjakan setelah kami memvalidasi pembayaran Anda.

Berapa lama proses pengerjaan websitenya?

Kami menjanjikan website Anda selesai dikerjakan dalam waktu maksimal 2×24 jam kerja (Sabtu/Minggu OFF).

Apa saja yang nantinya saya dapatkan?

Sesuai detail paket, Anda akan mendapatkan file template beserta tutorialnya, akun cPanel, akun domain hosting, email akun dan akun admin WP. Semua detail akun tersebut akan kami rangkum dalam 1 email dan akan dikirimkan setelah website selesai dikerjakan.

Butuh Bantuan?

Customer Assistant kami akan selalu siap membantu Anda dengan sepenuh hati.
  • Menjawab pertanyaan Anda seputar paket website/toko online dan layanan kami.
  • Menentukan desain website toko online/template atau layanan yang tepat untuk Anda.
  • Membantu proses pembelian/order jasa web toko online atau layanan kami.
  • Melayani dengan hati nyaman, menyenangkan dan tanggung jawab.
  • Cara Pemesanan Jasa Web Pekan Baru – Paket Website Toko Online silahkan lihat di halaman Cara Pesan
Kontak Kami RiauWebsite.com – Konsultasi Gratis
Jl. Kamboja Kel. Ngaso Kec. Ujung Batu Kab. Rokan Hulu Riau
Call : 081276605126
Sms : 081276605126
BBM : 5D378475
WA : 0895 3023 2407
e-Mail : bisnerinfo2@gmail.com

http://riauwebsite.com/website-profil-usaha/
Jasa Web Pekan Baru – Paket Toko Online Siap Pakai Langsung Jualan Jasa Web Pekan Baru – Paket Toko Online Siap Pakai Langsung Jualan Reviewed by Riauwebsite.com on 17:48:00 Rating: 5

No comments: