Biografi Ferry Unardi Pendiri Situs Traveloka.com

maxmanroe.com
Mas Pronto - Ferry Unardi, pria kelahiran 16 Januari 1988 sekaligus pendiri situs Traveloka. Padang merupakan tanah kelahirannya. Dalam mengembangkan bisnisnya, ia memiliki pengalaman yang amat menarik.
Setelah kelulusan SMA, Ferry memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke Purdue University. Karena minat dan bakatnya yang menonjol di bidang teknologi, Computer Science dan Engineering adalah pilihan jurusannya.

Beberapa tahun setelah lulus S1, Ferry sempat melanjutkan pendidikannya ke Harvard University. Selama di Amerika, Ferry merasa kerepotan dalam memesan tiket pesawat dari Amerika ke tempat kelahirannya.

Dari kesulitannya tadi, Ferry mendapatkan sebuah inspirasi bisnis. Ferry berencana memulai bisnis dalam masalah pemesanan tiket pesawat dengan sistem yang lebih praktis serta memudahkan para konsumen.

Pada tahun 2012, Ferry memulai bisnisnya dengan menggunakan sistem ecommerce. Ia mulai mengembangkan bisnis Travelokanya bersama dengan 2 orang temannya, yaitu Albert dan Derianto Kusuma.

Pada awalnya, karena masih baru, nyaris semua maskapai tidak menerima penawaran kerjasama dengan Traveloka. Namun berkat kerja kerasnya, saat ini Traveloka sudah mampu bekerjasama dengan beberapa maskapai Indonesia.

Selain kerja keras dan kerjasama, pelayanan yang baik pun menjadikan Ferry beserta rekan-rekannya sukses dalam bisnis Traveloka ini. Bahkan saat ini, Traveloka juga bermain dalam penawaran tiket hotel dengan berbagai diskon.

Perusahaan yang dulunya hanya berbentuk sebagai kelompok kecil dengan anggota 8 orang, sekarang ini sudah berkembang pesat menjadi perusahaan besar dengan jumlah karyawan sudah mencapai lebih dari 100 orang. Luarbiasa ! Demikian Info tentang Biografi Ferry Unardi Pendiri Situs Traveloka.com Semoga Bermanfaat dan menambah pengetahuan pembaca. Terimakasih.

Baca Juga:
Biografi Kusumo Martanto Pendiri Situs Blibli.com
Biografi Jan Koum Pendiri WhatsApp
Biografi Lengkap Pendiri Sosial Media Facebook (Mark Zuckerberg)
Biografi Larry Page Pendiri Google Inc | Web Search Engine

Sumber: satujam 
Biografi Ferry Unardi Pendiri Situs Traveloka.com Biografi Ferry Unardi Pendiri Situs Traveloka.com Reviewed by Riauwebsite.com on 04:44:00 Rating: 5

No comments: